MENU
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTHkA 0.6 (Naruto The Henkay Advenshin)
NTHkA 0.6
ArdenoDate: Friday, 2013-03-22, 5:30 PM | Message # 1
Academy Student
Group: Members
Messages: 13
Awards: 1
Reputation: 0
Status: Offline
Nih.. NTHkA 0.6 , langsung saja... bagi yang belum punya (MAAF BERBAHASA RUSIA)
(Terus Lihat Sampai Bawah)

LINK : Available to users only

ScreenShot:





UNTUK MOVELIST Berbahasa Inggris sekaligus HELLMOVEnya ... Bisa download

>>>>>>>>> DISINI<<<<<<<<<<<

NOTE :-  di Movelist kata > Block = Defend <
-  Bila main NTHkA ini NUMLOCK OTOMATIS NYALA SENDIRI (tidak bisa di matikan) bila ingin mematikan NUMLOCK harus keluar dari game itu tapi kalo mau msh main ya main aja :D bila  laptop ingin mematikan  NUMLOCK pake > Fn + Insert < (mungkin beda" laptopnya hehe :D) itu bila aku mematikan Numlock di laptop atau Bila punya keyboard pasang ke laptop dan matikan numlock dari keyboard -SELESAI- :D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------


ThankZ~ . .For Read ..

Message edited by Ardeno - Friday, 2013-03-22, 6:14 PM
 
ViperDate: Wednesday, 2014-07-16, 10:24 AM | Message # 2
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 187
Awards: 4
Reputation: 6
Status: Offline
charnya ada berapa?

Jika kau tidak ingin melakukannya, tidak usah lakukan. Tapi jika kau ingin melakukannya, lakukan dengan cepat.
 
cenulDate: Monday, 2014-07-28, 7:47 PM | Message # 3
Genin
Group: NTSD Members
Messages: 21
Awards: 1
Reputation: 5
Status: Offline
charnya segitu doang? 033
 
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTHkA 0.6 (Naruto The Henkay Advenshin)
Page 1 of 11
Search: