MENU
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 4 of 15«1234561415»
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTSD 2.4 : Final Edition 0.1 (the member of ntsd 2.4 + II download [new])
NTSD 2.4 : Final Edition 0.1
RenceroDate: Thursday, 2012-08-23, 9:22 PM | Message # 31
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
Quote (blizzone)
gan ini gak ada soundtracknya gitu ya? 033


soundtrack apa nih mksdnya?


Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
blizzoneDate: Thursday, 2012-08-23, 10:07 PM | Message # 32
Academy Student
Group: Members
Messages: 4
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
bgm itu loh, kan kalo di bleach ada musik latarnya
 
RenceroDate: Friday, 2012-08-24, 6:01 AM | Message # 33
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
oh bgm.. iya sbnrnya sih ada .. tp kayaknya di NTSD Final Edition ini udah disatuin sama gamenya .. dipersingkat gitu mksdnya.. 055

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
blizzoneDate: Friday, 2012-08-24, 5:18 PM | Message # 34
Academy Student
Group: Members
Messages: 4
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
oh okok thaks kk
 
RenceroDate: Friday, 2012-08-24, 6:38 PM | Message # 35
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
yups.. sama-sama 055

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
Syaifulloh_ADate: Saturday, 2012-08-25, 8:02 PM | Message # 36
Academy Student
Group: Members
Messages: 1
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Keren gan, akhirnya
 
RenceroDate: Sunday, 2012-08-26, 5:26 AM | Message # 37
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
hehe.. iya gan.. sip 005

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
IrvanknightDate: Tuesday, 2012-08-28, 12:00 PM | Message # 38
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 39
Awards: 0
Reputation: 9
Status: Offline
Keren Abizzz..... ! 056
 
RenceroDate: Tuesday, 2012-08-28, 6:28 PM | Message # 39
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
067 067 sip dah...

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
_CR@ZY_Rasengan_Date: Wednesday, 2012-08-29, 9:11 AM | Message # 40
Academy Student
Group: Members
Messages: 1
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
asek gan game.a....
067 :067: 067 :067: 067 :067: 067 :067: 067 :067:
i like it
025 :025: 025 :025: 025 :025: 025 :025: 025 :025: 025

thank's gan.... 056 056 056

Added (2012-08-29, 9:11 AM)
---------------------------------------------
gan kok file corupt...? 033

Message edited by _CR@ZY_Rasengan_ - Wednesday, 2012-08-29, 9:04 AM
 
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTSD 2.4 : Final Edition 0.1 (the member of ntsd 2.4 + II download [new])
Page 4 of 15«1234561415»
Search: