MENU
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 3 of 7«1234567»
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTSD 2.4 NEW ERA (Coming Soon)
NTSD 2.4 NEW ERA (Coming Soon)
IrvanknightDate: Tuesday, 2013-06-25, 9:40 AM | Message # 21
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 39
Awards: 0
Reputation: 9
Status: Offline
Mantappppppplah....
Ditunggu Link download'nya Gan... ! 067
 
Master_NTSDDate: Thursday, 2013-06-27, 9:14 AM | Message # 22
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 35
Awards: 1
Reputation: 3
Status: Offline
Quote (FikrUzumaki)
gan Kapan Realese nya?
Tanggal 15 Juli Gan  067 Di Tunggu Aja


Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi
(Minato Namikaze)
 
fadhilDate: Thursday, 2013-06-27, 2:02 PM | Message # 23
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 35
Awards: 0
Reputation: 7
Status: Offline
sip gan 067
 
Master_NTSDDate: Friday, 2013-06-28, 10:03 AM | Message # 24
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 35
Awards: 1
Reputation: 3
Status: Offline
067
Min Saya Boleh Bantu Bikin CHar Gak ?? Kalo Boleh PM ya ...  067


Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi
(Minato Namikaze)
 
gemaelDate: Friday, 2013-06-28, 3:56 PM | Message # 25
Group: Removed





kira kira kapan yah selesainya?
 
IrvanknightDate: Wednesday, 2013-07-03, 12:48 PM | Message # 26
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 39
Awards: 0
Reputation: 9
Status: Offline
Mas Admin, Kasih screenshot Susanoo'nya Donkk..!
udah penasaran berat nih. . 025
 
UkiragiGizuDate: Friday, 2013-07-12, 2:55 PM | Message # 27
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 152
Awards: 18
Reputation: 74
Status: Offline
gan jangan lama2 update-nya 080

Added (2013-07-12, 2:55 PM)
---------------------------------------------
gan kira2 berapa Mb 033


Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (Naruto Uzumaki)
 
fadhilDate: Sunday, 2013-07-14, 12:28 PM | Message # 28
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 35
Awards: 0
Reputation: 7
Status: Offline
bentar lagi 15 juli nih 004 ,ditunggu ya
 
Ayu007Date: Sunday, 2013-07-14, 1:04 PM | Message # 29
Academy Student
Group: Members
Messages: 7
Awards: 2
Reputation: 0
Status: Offline
kkaa??? koq background nya sama kaya ntsd 2.4?? nggak berubah??
 
ricksamDate: Monday, 2013-07-15, 12:27 PM | Message # 30
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 168
Awards: 4
Reputation: 29
Status: Offline
hehe maap masih dalam proses gan.. nanti akan dibuat yang lebih NEW ERA 067
 
NTSD Indonesia Site » Little Fighter Games » Download Area LF Naruto » NTSD 2.4 NEW ERA (Coming Soon)
Page 3 of 7«1234567»
Search: