Zombie, Penjual Dompet dan Oon - NTSD Indonesia Site
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
NTSD Indonesia Site » Another Else » Jokes » Zombie, Penjual Dompet dan Oon (LOL)
Zombie, Penjual Dompet dan Oon
ricksamDate: Saturday, 2013-06-22, 9:17 PM | Message # 1
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 168
Awards: 4
Reputation: 29
Status: Offline
Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan!

Zombie 1: "Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!"

Zombie 2: "Boleh, Kapan? di mana?"

Zombie 3: "Sekarang!"

Giliran Zombie 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 1: "Kalian lihat kumpulan sapi itu?"

Zombie 2 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 1: "Semuanya telah mati!"

Zombie 2 dan 3: "Wah hebat kamu!"

Giliran Zombie 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!

Zombie 2: "Kalian lihat kota itu?"

Zombie 1 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 2: "Semua penduduknya telah mati!"

Zombie 1 dan 3: "Hebat sekali kamu!"

Giliran Zombie 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 2 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 3: "Kalian lihat tiang listrik itu?"

Zombie 1 dan 2: (Heran) "Lihat, kenapa?"

Zombie 3: "GW GAK LIAT!!! SIALAN TU TIANG!"

====

Pembeli: mas, dompet ini harganya berapa?

Mas: Rp250.000.

Pembeli: dari kulit apa?

Mas: kulit ular.

Pembeli: kalo yg ini harganya barapa?

Mas: oh kalo yg itu harganya Rp400.000..

Pembeli: mahalnya! Mang dari kulit apa?

Mas: kulit buaya.

Pembeli: mas, kalo dompet yg harga Rp15.000 ada ga mas?

Mas: ada..

Pembeli: (dengan senang hati)dari kulit apa?

Mas: dari kulit Pisang !!
====

Sule : mak gawat mak
emak : gawat gimana?
Sule : adek mak, dia kejang kejang..
emak : hah..!! Kenapa dengan adikmu kok bisa gitu! (kaget)
Sule : tadi sule nemu permen wangi di lemari baju mak
emak : hah,terus?
Sule : terus ku kasih ke adek. Sma dia Dimakan, apa permen itu sudah kedaluarsamak??
emak : itu bukan permen,itu kapur barus oon..!! (timpuk kepala sule pake gayung)
 
gemaelDate: Friday, 2013-06-28, 3:39 PM | Message # 2
Group: Removed





hahhahaha lanjut dong
 
NamikazeFizusDate: Monday, 2013-09-09, 2:14 PM | Message # 3
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 174
Awards: 17
Reputation: 45
Status: Offline
Wkwkwkwkkwkw, Sungguh Luar Biasa Mas Ricksam, Kuberi 4 Jempol Untuk RICKSAM

 
NTSD Indonesia Site » Another Else » Jokes » Zombie, Penjual Dompet dan Oon (LOL)
Page 1 of 11
Search: