MENU
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 212»
NTSD Indonesia Site » Forum » Kritik & Saran » Iseng Gan :)
Iseng Gan :)
Admin terbaik ??
1.1.Rencero[ 8 ][72.73%]
2.2.shabri[ 7 ][63.64%]
3.3.Narutoz[ 7 ][63.64%]
4.4.DimzBoys[ 2 ][18.18%]
5.5.ricksam[ 2 ][18.18%]
6.6.ayubii[ 2 ][18.18%]
Poll expiry date: Tuesday, 2026-07-21, 8:47 PM
Answers total: 11
shabriDate: Thursday, 2014-07-24, 9:47 PM | Message # 1
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 213
Awards: 12
Reputation: 58
Status: Offline
Iseng gan, Siapa admin terbaik menurut agan  ?  005

Buatlah komentar yang berbobot. beri kesempatan kepada yang lain untuk berkomentar
 
NamikazeFizusDate: Friday, 2014-07-25, 5:00 AM | Message # 2
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 174
Awards: 17
Reputation: 45
Status: Offline
Klo menurut ane.  Narutoz gan dan rencero pastinya
067 067


 
-Sasuke-Date: Saturday, 2014-07-26, 6:56 AM | Message # 3
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 263
Awards: 16
Reputation: 36
Status: Offline
Semuanya yg terbaik gan soalnya klo gk ada mereka ntsd new era tidak akan didunia ini
055


Berusahalah untuk menggapai hal yang kau inginkan
 
NamikazeFizusDate: Saturday, 2014-07-26, 3:51 PM | Message # 4
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 174
Awards: 17
Reputation: 45
Status: Offline
-Sasuke-, Gak Juga Tuh   Kan Yg Ngasih Ide Buat Bikin NEW ERA Kan Si SHABRI ...  Klo Gan Shabri Gak ADA Baru Tuh New Era Gx Bakal Ada

 
_NarutoBijuuMode_Date: Monday, 2014-07-28, 0:12 AM | Message # 5
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 182
Awards: 12
Reputation: 86
Status: Offline
menurut saya smua adalah admin yg baik karna udah ramah,bantu kita kalo ada yg ksulitan mksih ya para admin....
 
nikshafiqDate: Wednesday, 2014-07-30, 11:00 PM | Message # 6
Sannin
Group: Banned User
Awards: 26
Reputation: -11
Status: Offline
025 yang terbaik
 
ViperDate: Sunday, 2014-08-03, 2:33 AM | Message # 7
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 187
Awards: 4
Reputation: 6
Status: Offline
kalo menurut saya Rencero, shabri, dan Narutoz :067:karena mereka yang paling aktif di forum ini

Jika kau tidak ingin melakukannya, tidak usah lakukan. Tapi jika kau ingin melakukannya, lakukan dengan cepat.
 
Pride_RealDate: Sunday, 2014-08-03, 2:37 AM | Message # 8
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 211
Awards: 3
Reputation: 4
Status: Offline
Viper, Nggak juga, masih ada member yang lebih aktif dari mereka

'' Hitam Aliranku Bukan Berarti Aku Sesat ''
 
shabriDate: Monday, 2014-08-04, 12:59 PM | Message # 9
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 213
Awards: 12
Reputation: 58
Status: Offline
Pride_Real, Ahem, Read this. 

Kalau Boss Arief Indra, dia mengawasi forum, dan mengurusi event forum. jadi, dia adalah pemain dibalik layar istilahnya.

Kalau ane, ane nahan buat bikin postingan. kalau ane borong aja, sekarang ane juga pasti punya rank millenium. semua post yg bakal dipost uchiha_kagami juga udah ane "steal" duluan, soalnya RATA-RATA game little fighter dan m.u.g.e.n yg mau di post oleh uchiha_kagami ane juga sudah tau.

Brian Akbar, dia sibuk bikin char. char NTSD New era pun 95% dari dia. kalau dia ga nahan buat posting, semua char pasti udh dipost, g bakal ada lagi "char langka"

kalau kita ngeborong, nanti member cuma diam santai, ga bisa ngepost apa-apa 

maaf kalau berlebihan.


Buatlah komentar yang berbobot. beri kesempatan kepada yang lain untuk berkomentar
 
Pride_RealDate: Friday, 2014-08-08, 9:33 PM | Message # 10
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 211
Awards: 3
Reputation: 4
Status: Offline
shabri, Hmm yah saya mengerti

'' Hitam Aliranku Bukan Berarti Aku Sesat ''
 
NTSD Indonesia Site » Forum » Kritik & Saran » Iseng Gan :)
Page 1 of 212»
Search: