MENU
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 2 of 6«123456»
NTSD Indonesia Site » Forum » Main Forum, Event, News (wajib dibaca) » NEW - Ranking Forum (updated) (mulai 1 mei 2013)
NEW - Ranking Forum (updated)
DaruiDate: Saturday, 2013-03-30, 8:31 PM | Message # 11
Special Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 54
Awards: 3
Reputation: 13
Status: Offline
Haha mantab Tingkatan nya  067

FIGHT FOR RIGHT !!
 
RenceroDate: Saturday, 2013-03-30, 8:51 PM | Message # 12
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
ayoo... berjuang yah 080

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
DaruiDate: Sunday, 2013-03-31, 5:55 PM | Message # 13
Special Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 54
Awards: 3
Reputation: 13
Status: Offline
cita-cita ku menjadi seorang kage    hoho

FIGHT FOR RIGHT !!
 
shabriDate: Monday, 2013-04-01, 12:27 PM | Message # 14
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 213
Awards: 12
Reputation: 58
Status: Offline
yeey aku sudah hunter-nin  067

Buatlah komentar yang berbobot. beri kesempatan kepada yang lain untuk berkomentar
 
AdminLankhackerDate: Monday, 2013-04-08, 3:49 AM | Message # 15
Group: Removed





Oke Thx Infonya min  056
 
RenceroDate: Monday, 2013-04-08, 10:03 PM | Message # 16
NTSD Admin
Group: Administrators
Messages: 388
Awards: 23
Reputation: 329
Status: Offline
sip dah.. keep spirit yah 056 tetep semangat...besok mau ada event" kereen lho !! 025

Jika ada masalah atau pertanyaan silahkan posting saja dan berdiskusi disini untuk meramaikan forum ini
 
ricksamDate: Tuesday, 2013-04-30, 9:54 PM | Message # 17
Kage
Group: NTSD Members
Messages: 168
Awards: 4
Reputation: 29
Status: Offline
kalo ane mau nyampe setingkat admin!! wkwk  067

Added (2013-04-30, 9:51 PM)
---------------------------------------------
yei udah nyampe special elite.. 50 ways to gooo!!!  056

Added (2013-04-30, 9:54 PM)
---------------------------------------------
Rencero, ok! sekalian iseng2 nyoba eventnya haha  067

 
brontDate: Tuesday, 2013-04-30, 11:19 PM | Message # 18
Genin
Group: NTSD Members
Messages: 22
Awards: 1
Reputation: -1
Status: Offline
067
 
SiegfirdDate: Tuesday, 2013-06-04, 2:23 PM | Message # 19
Special Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 63
Awards: 4
Reputation: 8
Status: Offline
mari kita berlomba lomba untuk mendapat ranking KAGE.

Gan kalo yang ranking KAGE itu iconnya ganti Naruto Hokage aja, biar keren


"Kehidupan kita dimulai dari impian kita saat ini. MAKA BERMIMPILAH"
(Uchiha Obito)


Message edited by Siegfird - Tuesday, 2013-06-04, 2:31 PM
 
Master_NTSDDate: Thursday, 2013-06-27, 8:24 AM | Message # 20
Jounin
Group: NTSD Members
Messages: 35
Awards: 1
Reputation: 3
Status: Offline
Gan Saya Masih 16 Posting Kok UDah Gennin ??  033
Saya Memberi Info Info Bagus Yah ?  005


Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting, tapi terkadang kau juga harus mengabaikan peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi
(Minato Namikaze)
 
NTSD Indonesia Site » Forum » Main Forum, Event, News (wajib dibaca) » NEW - Ranking Forum (updated) (mulai 1 mei 2013)
Page 2 of 6«123456»
Search: